Kalau Pemeran Drama START-UP Pesan Kitchen Set di SARAE?

, sarae.id

 

Buat kalian penggemar karya musik dan perfilman negeri gingseng, Korea Selatan, pasti sudah familier dengan drama baru yang satu ini. Drama yang menceritakan perjuangan anak muda mengejar mimpi dan kesempatan mendirikan perusahaan rintisan ini memang sudah merebut banyak hati dari masyarakat penonton, baik di Korea maupun di Indonesia. Serial karya sutradara Oh Choong-hwan ini memiliki beberapa karakter utama yang kuat dan saling melengkapi menjadi kesatuan jalan cerita yang utuh dan unik.

Nah karakter yang beragam ini membuat tim Sarae mampu mengurasi pilihan interior dapur dari masing-masing karakternya. Nah yang mana nih preferensi interior kitchen set yang paling mendekati dengan selera kamu? Apakah Seo Dalmi yang colourful, Han Jipyeong yang high-tech dan modern, Nam Dosan dengan sentuhan skandinavia yang simple ataukah klasik modern ala Won Injae? Yuk kita lihat langsung!

Seo Dal-mi – Colourful Memphis Design

, sarae.id

Karakter Seo-Dal-Mi yang diperankan oleh Bae Suzy ini adalah karakter utama sekaligus dapat dibilang favorit dari para penggemar Start-Up. Karakter Dal-Mi menjadi protagonis favorit karena melambangkan wanita yang kuat namun juga lembut. Selalu positif dan penuh mimpi. Tim Sarae merasa bahwa desain dapur dengan warna pastel yang cerah dan menyenangkan mata sangat cocok dengan karakter Dal-Mi. Desain gaya Memphis adalah gaya yang lahir dari desain grafis dan fashion. Memphis merupakan gaya yang terbentuk dari warna bold ataupun pastel dan kaya akan bentuk-bentuk geometri, gaya ini sangat partikular dan cocok untuk karakater Dal-Mi yang memiliki selera yang unik dan detail, seperti saat dia dapat mengingat detail isi suratnya dengan Ji-Pyeong.

, sarae.id

, sarae.id

Dari selera berpakaian juga kita dapat melihat Dal-mi yang memilih warna-warna pakaian pastel terutama di awal-awal episode dan saat bepergian selain ke kantor. Outfit kantornya juga terkadang mengombinasikan warna pastel sebagai aksesories ataupun warna make-up. Secara keseluruhan tampilan interior rumah dan kamar Dal-Mi juga playful namun tetap elegan.

Han Ji-Pyeong – High-Tech Modern Style

, sarae.id

Nah berikutnya karakter favorit kedua dari penggemar drama serial Start-Up ini, sepertinya jatuh kepada Ji-Pyeong. Walaupun Dal-mi berakhir berpasangan dengan Nam-Dosan tidak sedikit fans Start-up yang jauh lebih menyukai si Ji-Pyeong ini sebagai pasangan Dal-mi. Untuk karakter desain dapur Ji-Pyeong sepertinya memang sudah terlihat jelas dari interior apartemennya. Warna favoritnya cenderung putih, hitam dan abu dengan pemilihan material yang memiliki tampilan mewah dan berkilau. Kaca, metal, marble, granite dan lain-lain dapat dijadikan material utama. Selain modern dan mewah, desain dapur yang high-tech juga sesuai dengan karakter Ji-Pyeong yang memiliki asisten virtual Yongsil dalam kesehariannya dirumah.

, sarae.id

, sarae.id

Desain dapur yang diintegrasikan dengan teknologi terkini seperti, soft close cabinet, lampu didalam kabinet yang dapat dikendalikan dengan suara, speaker musik didapur, peralatan memasak yang canggih sangat cocok dengan karakter Pak Han favorit kita semua. Walau terkesan dingin dan galak, Ji-Pyeong adalah orang yang suka bernostalgia dengan masa lalu dan menyayangi orang-orang yang penting baginya. Ingat kan saat dia memajang tanaman pot dari Dal-Mi di apartemennya? Dapur yang polos dan modern ala dia, akan sangat lengkap dengan aksesories taplak meja ataupun peralatan makan minum yang lebih tradisional sebagai jukstaposisi dari desain yang modern.

Nam Do-San – Neutral Scandinavian

, sarae.id

Siapa yang tidak terinspirasi dari kepintaran dan keinginan kuat Do-San menjadi developer AI terkemuka? Walau ambisius, sikap gigih Do-san juga banyak dipacu dari kepentingan dan kesejahteraan orang-orang disekitarnya yang ia sayangi. Sebenarnya Do-San ini memiliki karakter yang hampir mirip dengan Dal-Mi sedikit naif dan penuh mimpi namun tangguh dan kuat tekanan. Desain dapur ala Sarae yang cocok untuk Do-san adalah Scandinavian yang menerapkan warna netral sebagai warna utamanya. Warna netral seperti putih dan abu gelap juga detail desain yang simpel dinilai cocok untuk gaya hidup Do-San yang compact.

, sarae.id

, sarae.id

Gaya hidup compact atau serba praktis Do-San dapat terlihat dari bagaimana ia menata dan dapat tinggal dikantor SAMSAN Tech. nya yang kecil dan sederhana ,sebelum sukses bersama dua orang sahabatnya. Namun desain interior kesukaan Do-San pastinya yang memiliki meja konter dan island dapur yang cukup lebar, untuk meletakan mesin kopi favoritnya dan s[ace bagi teman, yang berkunjung. Meja yang lebar juga memungkinkannya bekerja dengan laptop dan nyaman dari dapurnya saat memerlukan untuk bekerja dari rumah.

Won In-Jae – Classic Modern yang Stylish

, sarae.id

Pada awal episode drama pastilah sebagian besar penonton tidak terlalu menyukai karakter In-Jae ini. Karena dinilai meninggalkan keluarganya dan Dal-Mi demi kenyamanan dan kemewahan hidup. Namun perlahan sampai ke akhir episode, karakter In-Jae sepertinya mampu menempati hati para penggemar Start-Up karena developing dari karakter dan pilihan hidupnya setelah ia menyadari siapa orang-orang yang baik dan peduli terhadapnya. Untuk desain interior, tim Sarae sebenernya agak sulit menentukan gaya yang tepat bagi karakter ini karena merupakan tokoh yang lebih sedikit muncul detail kehidupannya dibanding dengan 3 karakter utama diatas. Namun dari pilihan gaya berpakaian yang elegan dan stylish namun feminim, Desain klasik modern nampaknya adalah yang paling cocok dengan kepribadiannya.

, sarae.id

, sarae.id

Gabungan antara warna modern seperti warna putih, beige ataupun abu terang dengan model kabinet yang klasik membentuk gaya interior yang cocok bagi In-Jae. Sentuhan kayu yang hangat sesuai dengan kepribadiannya yang tegas namun hangat bagi kenangan akan keluarganya. Di akhir-akhir drama pun In-Jae kembali bersatu dengan Dal-Mi untuk memperjuangkan perusahaan mereka berdua. In-Jae yang dingin dan sangat mementingkan dirinya, merupakan pribadi yang fair dalam memutuskan segala sesuatunya. Terlihat dari pilihan gaya interior yang tidak berat terhadap salah satu gaya. Namun kombinasi antara klasik yang homey dan modern yang simpel.

, sarae.id

Setelah membaca beberapa karakter utama Start-Up dan desain dapur dan kitchen set yang sesuai dengan karakter pemeran utamanya, apakah ada desain yang menjadi desain favorit kalian? Secara general drama terbaru ini memang memiliki visual interior set yang memanjakan mata. Desain dengan warna-warni modern yang sangat sesuai dengan generasi muda. Buat yang belum menyaksikan Start-Up, tunggu apalagi? Apalagi untuk yang sedang mencari refrensi mendesain kitchen set dan dapur anda, jangan ragu untuk langsung konsultasi ke Tim Sarae ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Gratis