4 Restoran dengan Desain Interior Unik di Bandung

desain interior, sarae.id

Desain Interior – Masyarakat Indonesia memang sangat menyukai aktivitas berkumpul, ini sudah menjadi ciri khas yang tercermin dalam kehidupan sehari-hari. Terbukti dengan selalu penuhnya beberapa restoran di Bandung. Dari usia muda hingga tua, mereka kebanyakan memilih untuk berkumpul dengan teman atau keluarga di luar, dibandingkan harus menghabiskan waktu di dalam rumah.

desain interior, sarae.id

Di samping itu, social media juga sudah berkembang pesat dan mempengaruhi pada lifestyle sebagian besar masyarakat. Pemilihan restoran untuk tempat nongkrong pun semakin selektif. Kalau terkesan biasa saja tentu tak akan menarik perhatian. Namun bila desain interiornya unik dan super kreatif akan banyak sekali orang yang tertarik. Istilah ‘instagramable’ pun makin banyak diterapkan oleh banyak restoran guna menjadi strategi marketing yang kekinian banget.

Restoran dengan Desain Interior unik di Bandung

Nah sobat sarae, bila kebetulan kamu berada di Bandung atau orang Bandung asli yang sedang mencari restoran dengan desain unik, artikel kali ini wajib kamu baca sampai akhir. Sebab sarae akan merekomendasikan beberapa restoran tersebut dalam ulasan berikut ini. Simak yuk!

Interior Nuansa Alam: Meizon Cafe & Resto by Dago Bakery

Bandung memang terkenal dengan udara yang dingin, apalagi bila di Kawasan dataran tingginya. So, kalau datang ke sini sudah pasti kamu harus mencari restoran dengan nuansa alam yang sangat kental.

desain interior, sarae.id
Sumber gambar: traveloka.com

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Meizon Cafe & Resto by Dago Bakery. Paduan desain interior rustic dan alam menjadi kombinasi yang menakjubkan. Tidak hanya interior namun eksterior restoran ini sangat diperhatikan detailnya.

desain interior, sarae.id

Pemilihan furniturenya sendiri sebetulnya dinilai standar, namun dari sisi dekorasi lah yang menguatkan konsep interior & eksterior Meizon Cafe & Resto. Berbagai macam jenis tanaman yang didominasi jenis tanaman gantung diletakkan di berbagai sisi. Suasana terasa lebih segar dan nyaman.

Meizon Cafe & Resto cocok sekali dijadikan pilihan tempat berkumpul bersama keluarga. Berakhir pekan di sini tak ada salahnya kok.

 Interior Industrial: Delapan Padi

Tema industrial memang tak pernah lekang oleh waktu ya. Ide-ide kreatif selalu saja muncul melalui tema yang diadopsi dari suasana pabrik tersebut. Seperti Delapan Padi, restoran yang ada di Jalan Dipatiukur ini menerapkan konsep industrial yang modern.  

desain interior, sarae.id

Terlihat dari pemilihan furniture yang dominan dengan elemen kayu serta besi. Dekorasi ruangannya pun sangat memperkuat konsep tersebut, seperti penerpana lampu, dinding yang dibiarkan terekspose. Beberapa tanaman pun diletakkan di antara kursi pelanggan sehingga bisa menampilkan kesan yang lebih menyegarkan.

Desain Interior Serba Putih: Mana Bandung

Mana Bandung merupakan sebuah caffe dan cottage yang berada di Bandung. Eksterior bangunan Mana tampak sangat unik, menarik perhatian siapapun untuk berkunjung.

desain interior, sarae.id
Sumber gambar: matalelaki.com

Begitu memasuki bagian dalam café, interiornya bisa membuat siapapun semakin nyaman berada di sana. Nuansa putih dan pemilihan furniture elemen kayu nampak seperti menerapkan konsep desain interior Skandinavia. Bukan hanya sekedar ngopi, beberapa pengunjung pun kerap memanfaatkan Mana Bandung sebagai tempat photoshoot pre wedding, foto katalog, dan lain-lain.

Interior Rustic: Halojae

Konsep rustic, cocok diterapkan pada restoran-restoran di Bandung. Nuansa alam yang super nyaman dipadukan dengan furniture serta dekorasi yang sesuai, membuat Halojae banyak dijadikan pilihan tempat berkumpul, khususnya oleh wargi Bandung.

desain interior, sarae.id
Sumber gambar: Instagram @halojae

Rustic sendiri biasanya akan lebih merujuk pada suasana pedesaan, tidak formal dan lebih sederhana. Hal tersebut terasa begitu kita sampai di Halojae, mulai dari eksterior hingga interior memberikan ciri khas rusticnya sendiri.

Oke sobat sarae, itulah 4 restoran dengan desain interior unik yang ada di Bandung. Gimana? Menarik banget buat dikunjungi kan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Gratis