Desain Cafe Industrial di Bandung, Instagramable Banget!

Desain Cafe Industrial, sarae.id

Desain Cafe Industrial – Sobat nongkrong, café emang bisa jadi pilihan paling tepat untuk dijadikan tempat hangout, bekerja, atau mencari inspirasi, benar nggak? Apalagi bila konsep café yang diusung sangat unik, dijamin bakal bikin betah dan nyaman. Terlebih anak-anak jaman now, suka sekali dengan desain café yang banyak memiliki spot instagramable.  

Desain Café Industrial di Bandung

Nah sobat nongkrong yang berada di Bandung dan sedang mencari tempat cafe kekinian plus super cozy, kali ini sarae akan memilihkan untuk kamu 4 café desain industrial yang paling direkomendasikan. Penasaran café apa saja beserta alamat lengkapnya ada dimana? Yuk langsung simak saja ulasan berikut!

Desain Cafe Industrial, sarae.id

Sekilas Mengenai Desain Cafe Industrial

Café Industrial merupakan sebuah konsep yang terinspirasi dari nuansa pabrik. Dimana penerapan furniture serta model bangunan terlihat lebih unik, menggunakan model lampu besar, material beton yang terekspos. Adapun desain industrial yang lebih modern biasanya dipadukan dengan konsep-konsep modernitas seperti penataan ruangan serta pilihan furniturenya.

Rekomendasi Café Industrial di Bandung

Nah sobat nongkrong berikut adalah rekomendasi café yang bisa kamu kunjungi saat ada di Bandung.

Lo.ka.si

Lo.Ka.Si Coffee & Space berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 92, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Sebuah café dengan tema industrial dan working space friendly. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum.  

Desain Cafe Industrial, sarae.id
Sumber gambar: https://lokasi.space/

Tema industrial yang modern akan terasa begitu kamu memasuki pintu masuk Lo.Ka.si, di luar mungkin terlihat seperti café kecil namun begitu masuk ke dalam cukup luas. Tembok yang terekspos serta pemilihan tempat duduk untuk pelanggan pun semakin menonjolkan industrial konsep yang diusung.

Desain Cafe Industrial, sarae.id
Sumber gambar: https://lokasi.space/

Lo.ka.si cocok dijadikan sebagai pilihan tempat nongkrong, mengejarkan tugas, bekerja, atau pun meeting. Café ini menyediakan fasilitas aula untuk yang membutuhkan tempat saat ingin mengadakan event. Ada juga area khusus yakni Co Working Spcae bagi mereka yang ingin menyewa ruang kantor secara terpisah dengan cafenya.

Belly Boom

Desain café industrial di Bandung diterapkan juga oleh Belly Boom yang beralama di Jalan Raya Cibabat No. 120. Begitu masuk ke dalam café, kita akan melihat ruangan yang open plan alias terbuka tanpa sekat.

Desain Cafe Industrial, sarae.id

Saat melihat ke atas, kita bisa melihat elemen besi serta pemilihan lampu yang menjadi ciri khas industrial. Adapun sentuhan kayu sebagai penyempurna konsep bisa terlihat dari bagian dinding, kursi dan meja. Lokasi Belly Boom pun sangat strategis karena berada di pinggir jalan. Cocok dijadikan tempat hangout bersama teman atau pasangan.

Upnormal Bandung

Nah, kalau café satu ini pasti sudah tak asing lagi dong. Di tiap daerah khususnya di kota-kota besar termasuk di Bandung, kita bisa menemukan Upnormal. Lokasinya ada di Jalan Cihampelas No. 96. Benar-benar strategis karena berada di perkotaan, dekat pusat perbelanjaan serta beberapa kampus di Bandung.

Desain Cafe Industrial, sarae.id

Konsep industrial semi modern bisa kamu rasakan begitu masuk ke dalam café. Mulai dari pemilihan furniture hingga detail dekorasi interiornya sangat diperhatikan sekali. Pencahayaan dari lampu pun semakin membuat suasana hangat dan betah berlama-lama. Upnormal cocok dijadikan sebagai tempat hangout, mengadakan event, meeting, working space, atau pun kencang bagi yang punya pasangan 🙂

Utara Café

Oke sobat nongkrong, café terakhir yang juga mengusung tema industrial adalah Utara Café. Sebenarnya tak sepenuhnya industrial sih sebab ada juga sentuhan natural yang membuat suasana makin menyegarkan.

Desain Cafe Industrial, sarae.id

Lokasi Utara Café sendiri berada di Dago, Kawasan dataran tinggi yang udaranya terkenal cukup dingin. Tak heran bila sentuhan natural diterapkan pada café tersebut. Ada dua area café yang bisa menjadi pilihan pelanggan yakni bagian indoor dan outdoor. Konsep industrialnya sendiri terlihat dari pemilihan meja dan tempat duduk yang didominasi oleh elemen kayu serta besi. Di samping itu, Utara Café sangat memperhatikan detail spot area agar terlihat lebih instagramable.

Nah, itulah rekomendasi cafe dengan tema industrial yang ada di Bandung. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke salah satu tempat di atas? 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Gratis