Desain ruang tengah yang bikin mood mu bagus lagi

, sarae.id

Desain ruang tengah – 

Terbayang gak sih sobat sarae, dalam seminggu kita biasa meluangkan waktu libur hanya dua hari, bahkan ada yang sampai hanya satu hari pun, di keadaan seperti ini terlalu riskan untuk berpergian keluar rumah. Sebagai pilihan yang tepat, rumah menjadi satu satunya solusi untuk berkumpul dan menikmati masa libur. Bisa dengan cara memasak di dapur, menonton film di ruang tengah, ataupun mendekor kamar supaya lebih estetis.

Berikut beberapa konsep living room sebagai referensi agar waktu libur kalian bisa meningkatkan mood di hari kerja selanjutnya

1. Modern Minimalis

, sarae.id
sarae.id

Tujuan dari konsep ruang tengah minimalis modern adalah mencapai desain yang lebih efisien dan efektif melalui kesederhanaan dalam bentuk, ruang, material, detil dan warna. Gaya desain yang simple, bersih, fungsional, stylish dan selalu mengikuti perkembangan jaman yang berkaitan dengan gaya hidup modern yang sedang berkembang pesat.

2. Minimalis Home Living 

, sarae.id
sarae.id

Desain ruang tengah yang minimalis ditandai dengan penghematan dalam dekorasi. Konsep desain ini bisa dicapai melalui penggunaan furniture fungsional dan benda-benda interior, bentuk geometris, serta kombinasi living room yang biasanya tidak lebih dari dua warna dasar.

Itulah beberapa konsep desain ruang tengah yang bisa kamu tiru ataupun menjadi referensi desain interior rumah. Semoga hari minggu kalian semua dapat terobati sebagai pengganti perihal keluar rumah hanya sekedar untuk nongkrong Bersama teman-teman. Kira-kira desain manakah yang cocok untuk rumah kalian yaa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Gratis