<link rel="alternate" type="text/xml" href="https://sarae.id/en/blog/feed">

Trend Wallpaper yang Populer di Tahun 2019


oleh Mirdha pada 28 February 2019

pada : wallpaper

Trend Wallpaper yang Populer di Tahun 2019 | SARAÈ Blog
via: capitalfest

Sebagian besar orang saat ini kebih memilih wallpaper sebagai elemen untuk mempercantik interior khususnya dinding dari ruangan, hal ini dikarenakan wallpaper cenderung lebih praktis untuk digunakan, perawatannya mudah serta memiliki motif yang beragam. Hal ini menjadikan wallpaper lebih memiliki banyak penggemar dibandingkan melengkapi interior dinding dengan cat tembok biasa. Dengan memakai cat tembok umumnya dinding akan bertampilan polos dan frekuensi re-touch pun akan cenderung lebih sering dibandingkan dengan penggunaan wallpaper.

Kira-kira untuk tahun 2019 ini motif apa saja ya yang menjadi trend untuk wallpaper? Yuk kita simak daftarnya di bawah ini:

1. Motif Geometris

via: harrycorry

Bentuk geometris pada wallpaper kini sedang naik daun dipilih untuk dijadikan pemanis ruangan. Warna-warna pastel umumnya identik dengan wallpaper bermotif geometris.

2. Motif Nature

via: harrycorry

Motif nature seperti daun dan floral juga tidak bisa dilewatkan begitu saja, konsep ini akan menjadikan interior hunian anda akan tampak berkarakter natural, dengan meletakan beberapa tanaman hidup pada ruangan dengan wallpaper bermotif nature akan menambah kesan natural pada ruangan anda.

3. Motif Gradasi

via: hips

Motif gradasi yang memadukan beberapa warna selang-seling pada wallpaper sangat cocok untuk anda yang berkaraker ceria, wallpaper dengan motif ini akan menjadikan ruangan anti monoton dan tetap berkesan stylish tentunya.

4. Motif Texture

via: stmed

Motif teksture ini umumnya mengekspos serat kayu, teksture batuan yang terkesan earth dengan warna-warna bumi seperti cokelat muda atau abu-abu.

5. Motif Etnik

via: dekoruma

Motif etnik juga menjadi salah satu motif yang akan menjadi trend pada 2019, bentuk-bentuk pola yang terdapat pada motif etnik akan menjadikan ruangan terkesan mewah dan unik. Apabila nada meilih motif etnik sebagai motif untuk wallpaper anda, usahakan interior di dalamnya bertipe minimalis saja agar ruangan tidak terkesan penuh.

Yang mana kira-kira wallpaper yang cocok untuk anda di antara trend 2019 yang kini sedang beredar? Semoga daftar yang kami tampilkan mengenai trend wallpaper di tahun ini bisa membantu anda menambah referensi desain interior, selamat bereksplorasi!


<< Kembali ke blog


KATEGORI