<link rel="alternate" type="text/xml" href="https://sarae.id/en/blog/feed">

#TodayReview, Bakery Klasik Pembawa Nostalgia: Rasa Bakery & Café


oleh Mirdha pada 03 March 2019

pada : #TodayReview

#TodayReview, Bakery Klasik Pembawa Nostalgia: Rasa Bakery & Café | SARAÈ Blog

Interior dari kedai maupun restoran yang sudah lama berdiri seringkali menarik untuk diperhatikan lebih jauh, karena umumnya selain mempertahankan elemen-elemen yang sudah ada untuk mempertahankan ciri khas, kedai maupun restoran jadul juga sering memodifikasi tampilannya dengan memberikan sentuhan kekinian yang tidak ketinggalan zaman sama sekali.

Rasa Bakery & Café adalah salah satu kedai klasik yang mempertahankan keaslian interior namun tetap terasa tidak ketinggalan zaman sekali. Ciri khas tampilan interior dari kedai ini adalah dekorasi dinding yang dipenuhi dengan figura-figura berisi artworks. Keberadaan figura-figura dengan berbagai ukuran dan warna ini menjadikan tampilan interior menjadi sangat outstanding dan tidak monoton.

Sumber foto: dokumen penulis

Artworks yang terpajang di dinding sangat menekankan kesan vintage, artworks yang ada di bagian dinding yang hampir memenuhi semua bagian dinding sangat selaras dengan warna tembok yang berwarna krem pucat.

Furniture yang berada pada kedai ini pun berkesan vintage dengan sofa berbentuk memanjang yang berwarna hijau. Meja-mejanya berbahan marmer dengan warna paduan putih keabuan yang berkarakter kuat.

Dekorasi pada meja hanya berupa bunga yang disimpan di dalam wadah kaca. Jika anda berkesempatan mengunjungi Rasa Bakery & Café ini pasti anda serasa dibawa ke tahun 60an. Vibes klasik sangat begitu kental terasa ditambah suguhan pemandangan di luar jendela yang menampilkan Jalan Tamlong yang memiliki atmosfer jadul yang serupa dengan Jalan Braga dan Asia Afrika, karena lokasinya juga yang saling berdekatan satu sama lain.

Sumber foto: dokumen penulis

Terdapat pilar-pilar kaca yang melengkapi tampilan interior, mengesankan ruangan yang semakin tampak lapang. Sofa-sofa hijau bergaya café Eropa sangat mendukung untuk membawa pengunjung ke era tahun 60an. Akan ada memori baik bagi mereka yang tumbuh besar di era tersebut ketika mengunjungi kedai ini.

Sumber foto: dokumen penulis

Silakan jika anda tertarik untuk merasakan kesan klasik bisa mengunjungi kedai ini, alamatnya di: Jalan Tamblong Dalam No.15, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Selamat mengeksplorasi!


<< Kembali ke blog


KATEGORI