<link rel="alternate" type="text/xml" href="https://sarae.id/en/blog/feed">

Kursi Rotan Pemanis Ruangan dengan Desain Minimalis


oleh Admin pada 25 July 2018

pada : interior, rattan

Kursi Rotan Pemanis Ruangan dengan Desain Minimalis | SARAÈ Blog
via: apartment therapy

Mengatur ruangan dengan desain minimalis itu memang gampang-gampang susah, tricky. Hal tersebut tak lain ya karena ruangan dengan desain minimalis itu mudah sekali terlihat membosankan, monoton dan terlalu polos.

Sebenarnya ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk membuat interior dengan desain minimalis ini lebih berkarakter dan tidak terasa membosankan, salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan memilih kursi rotan/barang lain yang berbahan dasar rotan untuk membuat ruangan lebih menarik.

Ssst … saat ini kursi-kursi rotan ini memang sedang populer lo, tidak hanya dipilih untuk interior hunian, tapi juga banyak café atau resto yang memilih kursi rotan ini. Tidak hanya tampilannya yang menarik, harganya juga bisa dibilang relatif murah daripada harus membeli sofa.

Kursi rotan ini nyaman lo untuk dipakai bersantai, baik itu di area indoor maupun outdoor seperti di teras, halaman belakang, dll.

Yuk kita cari tahu bagaimana desainnya!

 

via: vintageindustrialstyle

via: indonesiarattan

via: homedit

via: decohomes

via: decor4all

Bagaimana, menarik bukan menempatkan kursi rotan pada ruangan dengan desain minimalis? Memberikan kesan unik dan berbeda daripada biasanya.


<< Kembali ke blog


KATEGORI