<link rel="alternate" type="text/xml" href="https://sarae.id/en/blog/feed">

Cabinet Pantry Untuk Pengganti Dapur untuk anda yang Super Sibuk


oleh Admin pada 10 July 2018

pada : kitchen, kitchen set, pantry

Cabinet Pantry Untuk Pengganti Dapur untuk anda yang Super Sibuk | Sarae Blog

Tinggal di Apartemen, Flat atau rumah yang berdiri di lahan terbatas seringkali dijadikan pilihan oleh masyarakat urban saat ini untuk menunjang gaya hidup. Bukan tanpa alas an, tipe-tipe hunian seperti apartemen, flat atau rumah mungil juga dianggap sebagai solusi tepat agar segala aktivitas bisa dilakukan dengan cepat dan praktis.

Space ruangan yang serba terbatas dan terbatasnya waktu untuk melakukan aktivitas memasak di dapur juga menjadi bahan pertimbangan untuk tidak memiliki area dapur pada hunian, alih-alih tidak adanya fasilitas dapur pada hunian, orang-orang yang super sibuk dan tinggal pada space terbatas memilih Pantry sebagai pengganti fungsi dapur. Hal ini karena umumnya yang perlu mereka lakukan hanyalah sekedar memanaskan bahan makanan atau membuat sajian simpel dengan microwave.

Beberapa desain di bawah ini bisa dijadikan inspirasi:

via: motauto

Ada beberapa varian bahan yang bisa digunakan untuk Top Table Kabinet, salah satunya bahan Granit yang bisa dikatakan kuat dan tahan terhadap cairan dan berbagai material lain. Space kecil pun bisa ditata sedemikian rupa aga bisa mendukung aktifvitas masak-memasak di rumah.

via: images-static

Desain minimalis yang simple namun tetap fungsional juga bisa dijadikan pilihan untuk Pantry anda. Warna putih bisa dipilih untuk menunjukkan kesan elegan. Namun umumnya anda harus tetap berhati-hati apabila memilih warna putih sebagai warna dasar dari furniture, hal ini karena warna cerah seperti putih akan mudah kotor dan Nampak kurang enak dilihat.

via: cynthiaannharris

via: homebnc

Jika anda masih membutuhkan fungsi kompor untuk hadir, Pantry tetap bisa diusahakan untuk memiliki space untuk kompor. Meskipun kecil segala kebutuhan dan urusan dapur bisa tertangani dengan baik. Karena luas bukan selalu jadi solusi, space kecil pun apabila dilakukan penataan yang tepat akan tetap nyaman dan bisa mengakomodasi segala kebutuhan.

 

 


<< Kembali ke blog


KATEGORI